Peringati Hari Santri, FKB Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin

Peringati Hari Santri, FKB Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin

Hankam No Comments on Peringati Hari Santri, FKB Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin

IndonesiaBangsaku.com – Santri Of The Year 2019 diselenggarakan oleh Islam Nusantara Center (INC) secara rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 22 Oktober.

Penganugerahan Santri Of The Year 2019 di Auditorium Lantai 2 Gedung Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019) diberikan kepada para tokoh santri dan pesantren yang dinilai mampu memberikan inspiratif, gagasan, menginovatif dan kerja nyata serta berkarya dalam pembangunan bangsa Indonesia

Dihadiri 100 undangan, Nampak hadir Anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) Siti Mukaromah, Plt. Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Bachtiar, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa (Badan Intelijen Negara), Hj Chusnunia Chalim (Wakil Gubernur Lampung), Hj Umi Azizah (Bupati Tegal), Gus Miftah (Da’I Nasional), dan lainnya.

Pada kesempatan lain dalam acara Santri Of The Year 2019, juga dilakukan pembentangan spanduk bertuliskan “Terus Mengawal Jokowi – Ma’ruf Amin, Menuju Indonesia Maju” dan pembacaan deklarasi dukungan kepada pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin oleh Forum Pemuda Peduli Bangsa berisikan mendukung pemerintahan yang sah, Presiden terpilih dan para kabinetnya, mendukung visi misi Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk Indonesia Maju. Menolak segala upaya delegitimasi pemerintahan dalam segala bentuk apapun yang mengganggu jalannya pemerintahan, mendukung program pemerintah dalam menjaga keutuhan bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.



Leave a comment

Search

Back to Top