Beda Sikap, Relawan Prabowo-Sandi Saling Ribut

Beda Sikap, Relawan Prabowo-Sandi Saling Ribut

Politik No Comments on Beda Sikap, Relawan Prabowo-Sandi Saling Ribut

BeritaMonas.com – Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) para relawan pendukung Prabowo-Sandi melakukan acara pernyataan sikap. Namun acara yang digelar di D Hotel, Kawasan Guntur, Jakarta di warnai kericuhan antar pendukung.

Keributan dimulai saat digelar pernyataan sikap yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf yang terpilih sebagai pasangan presiden dan wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024. Tapi pernyataan itu langsung ditolak oleh relawan yang berbeda sikap.

“Itu bukan sikap relawan. Tolak! Tolak. Kami tidak pernah diajak bicara untuk pernyataan sikap itu,” kata koordinator relawan asal Yogyakarta, Gus Ali.

Ali menegaskan pihaknya tetap memegang komitmen Prabowo-Sandi dan berharap kedua tokoh tetap memilih jalur sebagai oposisi pemerintah. Ia menolak ada permainan kepentingan sebagian kelompok untuk mencari posisi.

“Kami minta pak Prabowo dan bang Sandi tetap memegang komitmen dari awal. Dan menjadi oposisi,” ujarnya menegaskan.Ia mengingatkan dalam perjuangan yang dilakukan selama ini tak sedikit yang dikorbankan oleh relawan. Bukan hanya harta, bahkan nyawa.

Dalam kondisi yang riuh terdengar suara emak emak yang mengajak para relawan untuk pulang dan meninggalkan lokasi. Bahkan emak emak itu meminta para relawan yang sedang makan menghentikan santap sore mereka.

“Itu jangan makan, awas nanti ada racunnya. Itu racun, jangan jangan. Sudah, pulang. Semuanya pulang, kita pulang,” teriaknya..

Mendengar teriakan itu mereka yang sedang makan mulai menaruh piring makan. Satu persatu meninggalkan ruangan dan lokasi acara.

Leave a comment

Search

Back to Top