Jokowi: Tekad Saya Ingin Wujudkan Indonesia Maju & Sejahtera

Jokowi: Tekad Saya Ingin Wujudkan Indonesia Maju & Sejahtera

Politik No Comments on Jokowi: Tekad Saya Ingin Wujudkan Indonesia Maju & Sejahtera

BeritaMonas.com – Gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah semakin dekat. Kedua pasangan calon terus menyuarakan visi-misinya jika kelak terpilih menjadi pemimpin negeri ini. Sebagaimana yang dilakukan oleh calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi).

Dia lantas bertekad ingin membawa Indonesia menjadi negara maju bila kelak kembali terpilih sebagai Presiden untuk periode kedua.

“Tekad saya ingin mewujudkan Indonesia maju. Indonesia yang membuat semua mimpi dan cita-cita warganya,” kata Jokowi dalam pidatonya di acara Konvensi Rakyat bertajuk ‘Optimis Indonesia Menang’ di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu, 24 Februari 2019 malam.

Jokowi menilai, selama empat tahun menjabat Presiden masih banyak pekerjaan yang belum rampung dikerjakan. Menurut dia, pemerintah masih akan menghadapi banyak tantangan dalam mengejar ketertinggalan dengan negara lain.

“Namun, saat ini kita perlu bersatu mengejar ketertinggalan kita. Kita perlu bersatu untuk Indonesia maju,” ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak bisa seorang diri membawa Indonesia menjadi negara maju. Bersama cawapres KH Ma’ruf Amin, petahana itu mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menyelesaikan tugas-tugas kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara maju.

“Marilah kita bersama menyelesaikan tugas-tugas kebangsaan memajukan Indonesia bersama, Indonesia maju,” ujar Jokowi.

“Kita harus bersatu bersama Indonesia maju, itulah tekad kita bersama untuk Indonesia maju. Optimis sejahtera, optimis setara. (Dan) optimis Indonesia maju,” tuturnya.

Leave a comment

Search

Back to Top