Sapa pendukung Di jabar, Jokowi: Sampurasun, Kumaha Damang?

Sapa pendukung Di jabar, Jokowi: Sampurasun, Kumaha Damang?

Politik No Comments on Sapa pendukung Di jabar, Jokowi: Sampurasun, Kumaha Damang?

Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi, menyapa para pendukungnya di Jawa Barat di acara deklarasi dukungan Jabar Ngahiji. “Selamat pagi, salam sejahtera buat kita semua. Sampurasun, kumaha damang? Alhamdulillah,” kata Jokowi di Museum Perjuangan, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Ahad, 10 Maret 2019.

Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para alumni dari perguruan tinggi dan SMA di Jawa Barat. Deklarasi dukung Jokowi ini di antaranya diikuti oleh alumni Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Pasundan, Universitas Islam Bandung.

Dalam acara itu, Jokowi juga mendengarkan pernyataan dukungan para alumni Jabar Ngahiji yang dibacakan Nila Oktaviani. Berikut deklarasinya:

“Kami rakyat Jabar Ngahiji yang terdiri dari alumni perguruan tinggi, alumni SMA, relawan, komunitas, dan masyarakat Jawa Barat meneguhkan tekad kami bersama untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden tahun 2019.

Kami bertekad akan memerangi hoaks, fitnah, kebohongan, dan upaya menghancurkan kokohnya benteng Pancasila. Kami bertekad menjaga Jokowi dan Kiai Amin dengan sepenuh hati dan kekuatan kami. Kami bertekad akan menjaga Tanah Air yang kami cintai ini sepenuh jiwa dan raga kami. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Esa meridhoi dan memberkahi tekad kami ini.

Leave a comment

Search

Back to Top