Demi Saweran Kemewahan, Bahar Bin Smith Koar-Koar Sebar Provokasi

Demi Saweran Kemewahan, Bahar Bin Smith Koar-Koar Sebar Provokasi

Politik, Sosial Budaya No Comments on Demi Saweran Kemewahan, Bahar Bin Smith Koar-Koar Sebar Provokasi

BeritaMonas, Jakarta – Belakangan ini dunia maya heboh dengan konten video yang menampilkan Bahar bin Smith  (katanya ulama). Dalam semua videonya terlihat Bahar berceramah di hadapan umat dengan teriak kafir, melontarkan kata-kata hinaan, kasar, makian yang tidak patut diucapkan oleh yang ‘benar-benar Ulama’.

Sesuatu yang menarik adalah gaya hidup seorang Bahar Bin Smith yang bisa dikatakan cukup WAH. Meski selalu teriak-teriak kafir, tetapi dirinya memakai mobil buatan kafir. Bukankah seharusnya dirinya pakai onta sebagai kendaraan?

Bahar bin Smith mau menerapkan Islam tetapi malah dilanggar sendiri. Bahar bin Smith yang gentol teriak-teriak rakyat susah, miskin, tertindas dan sengsara, ternyata dirinya hidup dalam kemewahan, bahkan Bahar memiliki koleksi mobil mewah. Bayangkan saja, dengan kerjaannya yang cuma berkoar-koar kata-kata hinaan, makian yang memprovokasi, bisa punya kehidupan dan berkelimpahan dengan barang mewah.

Mungkin juga kekayaan dan mobil-mobil Bahar Bin Smith ini merpakan hasil saweran dari kubu Prabohong sebagai bayaran atas ‘jasa-jasanya’ menghitamkan dan menyerang pemerintah. Sungguh keterlaluan. Menjual harga diri demi hidup mewah.

Pada kenyataannya, Bahar bin Smith yang menyebut dirinya Ulama adalah sosok  bobrok, perusak akidah, preman sejati. Negara bisa hancur jika membiarkan orang-orang seperti Bahar bin Smith merajalela. (DW/MCF)

Leave a comment

Search

Back to Top