Tulisan Kilas Balik Genocide Muslim Maluku 100 Persen Hoax!!

Tulisan Kilas Balik Genocide Muslim Maluku 100 Persen Hoax!!

Politik No Comments on Tulisan Kilas Balik Genocide Muslim Maluku 100 Persen Hoax!!

Jakarta, BeritaMonas – Waspada terhadap Tulisan Kilas Balik Genocide Muslim Maluku yang kini beredar di media sosial. Tulisan opini itu bersifat subjektif dan diragukan kebenarannya karena tidak disertai dengan data valid baik berupa bukti otentik maupun klarifikasi ataupun crosscheck dari tokoh yang disebut.

Masyarakat harus waspada terhadap tulisan tersebut, jangan sampai terhasut karena jelas tulisan tersebut bersifat kontradiktif dan cenderung bersifat provokatif karena memanfaatkan sentimentasi SARA dan kembali mengkambinghitamkan PKI yang berpotensi memecah belah toleransi dan kebhinekaan Indonesia.

Sementara itu, dalam hal ini peran TNI sebagai aparat akan berupaya maksimal dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara, permasalahan temuan senjata sengaja diangkat dalam tulisan tersebut merupakan bahan provokasi untuk membangkitkan emosional masyarakat dan berujung pada memecah belah bangsa.

Oleh sebab itu masyarakat harus benar-benar mengetahui berita tersebut merupakan berita hoax atau berita bohong yang tidak patut untuk dipercaya.

(HA)

 

 

Leave a comment

Search

Back to Top