Natalius Pigai terbukti seorang oportunis dan provokator, pasca lepas jadi Komisioner Komnas Ham, sekarang serang kerja nyata Jokowi di Papua

Natalius Pigai terbukti seorang oportunis dan provokator, pasca lepas jadi Komisioner Komnas Ham, sekarang serang kerja nyata Jokowi di Papua

Politik No Comments on Natalius Pigai terbukti seorang oportunis dan provokator, pasca lepas jadi Komisioner Komnas Ham, sekarang serang kerja nyata Jokowi di Papua

Jakarta, BeritaMonas – Presiden Jokowi secara kongkrit dan nyata memberikan perhatian khusus kepada beberapa daerah termasuk di Papua. Banyak kalangan masyarakat telah mengakui pembangunan infrastruktur yang dilakukan Jokowi di Papua dan mengkoneksikan daerah Papua satu dengan yang lainnya. Bukan hanya itu Jokowi juga membuat beberapa kebijakan untuk mensejahterakan dan meringan masyarakat Papua seperti BBM satu harga.

Kerja keras Jokowi tersebut dan diakui oleh sejumlah kalangan masyarakat ternyata tidak dilihat dan sengaja tidak tutupi oleh Natalius Pigai dengan pernyataannya yang menyebutkan kerja Jokowi tak membuahkan hasil di Papua.

Selepas dari sebagai mantan komisioner Komnas Ham, Natalius Pigai kini justru menyerang pemerintahan Jokowi dengan memberikan informasi yang tidak berimbang dan menyesatkan pembaca.

Natalius Pigai terlihat jelas bersikap oposisional terhadap pemerintah tanpa berdasarkan data yang akurat, sehingga jelas menggambarkan bahwa Pigai ingin menjatuhkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Memang aneh, banyak orang mengakui kerja nyata Jokowi di Papua tapi mengapa Pigai tidak? itu menjadi pertanyaannya, Apakah pasca lengser sebagai komisioner Komnas Ham Pigai sedang “cari perhatian”?. Hal itu tentunya menggambarkan bahwa Pigai sangat oportunis dalam mencari ‘panggung’.

Oleh sebab itu masyarakat tidak perlu percaya atas pendapat Pigai yang subyektif terhadap pemerintahan Jokowi. Pigai kini berubah menjadi seorang Provokator dan sedang mencari “panggung” karena tidak lagi menjabat sebagai komisioner Komnas Ham. Hati-hati dengan hasutan Pigai yang dapat memecah belah bangsa dan menjatuhkan pemerintah.

(HA)

 

Leave a comment

Search

Back to Top