Media Portal-islam.id tidak seperti namanya, kontennya sarat dengan berita fitnah dan provokasi

Media Portal-islam.id tidak seperti namanya, kontennya sarat dengan berita fitnah dan provokasi

Politik No Comments on Media Portal-islam.id tidak seperti namanya, kontennya sarat dengan berita fitnah dan provokasi

Jakarta, BeritaMonas – Saat ini banyak media online non mainstream digunakan untuk melakukan fitnah dan penyebaran berita hoax atau berita bohong. Salah satunya adalah portal-islam.id. Portal tersebut seringkali memuat konten yang provokatif ingin memecah belah bangsa. Selain itu portal tersebut sering menyebar fitnah terhadap pemerintah. Hal tersebut jelas sekali tidak memenuhi kaedah jurnalistik.

Dengan judul Manuver Jokowi,meremehkan Golkar , melemahkan PDIP merupakan bukti kongkrit bahwa portal tersebut memprovokasi masyarakat dan memfitnah pemerintah Jokowi.

Memang sangat disayangkan karena sebuah portal dengan nama tersebut tidak sesuai atau mencerminkan kontennya, justru malah merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara, Presiden Joko Widodo saat ini fokus dalam bekerja merealisasikan program-program pembangunan. Beliau justru mengimbau agar pejabat pemerintahan tidak melakukan manuver politik karena saat ini setiap pihak harus menunjukkan kontribusi yang konkret bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Namun hal itu diabaikan oleh pemberitaan portal tersebut dimana hanya ingin mendiskreditkan pemerintahan Jokowi tanpa akurasi data.

Konten yang disebarkan itu hanyah opini tidak berdasar yang lebih menyerupai frasa dibandingkan dengan informasi yang layak dipublikasikan dalam portal.

Oleh sebab itu masyarakat jangan pernah percaya dengan berita fitnah dan hoax yang berasal dari portal-islam.id.

(HA)

 

Leave a comment

Search

Back to Top