Isu LGBT diangkat lagi untuk jatuhkan PDIP, Basi!!!

Isu LGBT diangkat lagi untuk jatuhkan PDIP, Basi!!!

Politik No Comments on Isu LGBT diangkat lagi untuk jatuhkan PDIP, Basi!!!

Jakarta, BeritaMonas -Beredar sebuah konten berita lama yang bersifat ingin menyudutkan PDIP terkait LGBT. Konten tersebut kembali diangkat dengan maksud PDIP terpojok, bagaimana tidak konten saja berjudul Astaghfirulloh, Politikus PDIP Sebut LGBT Sunnatullah dan Halal dalam Islam. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Prof Siti Musdah Mulia yang dituding telah mengatakan hal itu.

Yang perlu kita semua pahami bahwa konten artikel tersebut sebenarnya berasal dari sebagian hasil diskusi pada tahun 2008 silam yang bersifat subjektif dan tidak bisa digeneralisir kepada tautan tertentu hingga pernyataan kepada pengakuan Islam secara menyeluruh.

Kemudian dapat dipastikan Islam tidak menghalalkan homoseksual karena pada insting dan fitrah manusia tidak terdapat kecenderungan seks laki-laki kepada laki-laki atau perempuan. Jika hal tersebut terjadi maka telah keluar dari batas fitrah dan tabiat manusia.

Konten berita tersebut memang sengaja diangkat pihak oposisi dan diframing untuk menyudutkan PDIP memanfaatkan sentiment negatif permasalahan LGBT yang sedang menjadi pembahasan publik dengan modus recalling artikel terkait sebagai rujukan.

Oleh sebab itu masyarakat jangan sampai terhasut dengan tulisan artikel itu. Tidak benar Islam menghalalkan LGBT.

(HA)

Leave a comment

Search

Back to Top