Berita dari akun medsos Veronica Koman 100 Persen Hoax, Jangan Percaya!!

Berita dari akun medsos Veronica Koman 100 Persen Hoax, Jangan Percaya!!

Politik No Comments on Berita dari akun medsos Veronica Koman 100 Persen Hoax, Jangan Percaya!!

Jakarta, BeritaMonas -Tanah Papua lagi-lagi menjadi obyek untuk membuat panas situasi tanah air. Beredar dimedia sosial akun atas nama Veronica Koman yang menyebutkan aparat menembaki warga sipil dan menyiksa mereka. Buktinya mana? akun tersebut hanya menyebarkan berita hoax atau berita bohong yang sengaja disebarkan untuk membuat masyarakat Papua resah dan terhasut ke hal yang negatif serta merusak citra aparat keamanan Indonesia.

Nama Veronica Koman Liau perempuan kelahiran 14 Juni 1988 itu kini menjadi provokator melalui akun media sosialnya. Veronica memang sebelumnya juga selalu menyuarakan hal-hal yang memfitnah pemerintahan Jokowi.

Dalam hal ini aparat kepolisian harus dapat segera menangkap Veronica karena telah menyebarkan fitnah dan berita bohong yang dapat berakibat pada adudomba dan memecah belah bangsa. Tentunya hal tersebut tidak boleh dibiarkan karena Papua merupakan bagian Indonesia yang tidak terpisahkan dan itu sudah harga mati Papua bagian dari NKRI.

Oleh sebab itu masyarakat diimbau jangan pernah percaya dengan hasutan ataupun tulisan Veronica Koman yang hanya ingin mengadudomba masyarakat. Masyarakat harus dapat secara cerdasa memilih berita bohong atau bukan. Jangan mau dimanfaatkan oleh provokator seperti Veronica Koman.

(HA)

 

Leave a comment

Search

Back to Top