Awas Seruan Fitnah Ustadz Irfan yang memfitnah Megawati Soekarnoputri

Awas Seruan Fitnah Ustadz Irfan yang memfitnah Megawati Soekarnoputri

Politik No Comments on Awas Seruan Fitnah Ustadz Irfan yang memfitnah Megawati Soekarnoputri

Jakarta, BeritaMonas – Lagi-lagi ketua umum PDI-P terkena fitnah. Kali ini berasal dari Amir Majelis Mujahidin, Ustadz Irfan S Awwas. Fitnah tersebut berujung pada Ustadz Irfan meminta setiap yang mengaku muslim untuk segera hengkang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jika dianalisa secara komprehensif dan logika saja, seruan ustadz Irfan sangat tidak mendasar, dimana tidak ada alasan umat Islam untuk hengkang dari PDI-P karena 85 persen anggota PDI-P merupakan uamat muslim. Sementara tuduhan yang menyebutkan PDI-P tidak memerlukan umat Islam adalah fitnah.

Bantahan juga disampaikan sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Hasto mengatakan, mayoritas pemilih PDIP merupakan umat Islam. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan kabar mengenai partainya yang tidak membutuhkan suara umat Islam adalah kabar bohong atau hoax.

Hasto menambahkan PDIP sendiri lebih dari 85 persen pendukungnya basis muslim. Islam yang membangun peradaban, Islam yang meneladani tokoh-tokoh pergerakan juga. Di mana PDIP betul-betul membumikan itu.

Oleh sebab itu, masyarakat diimbau untuk tidak terhasut dengan ustadz Irfan yang telah menjadi provokator dan ingin mengadu domba masyarakat, Kewaspadaan masyarakat penting untuk menangkal adanya konflik horizontal.

(HA)

Leave a comment

Search

Back to Top