Sang Kutu Loncat Ferdinand Hutahean sekaran jadi tukang artikel amplop, Jangan Percaya tulisannya!!

Sang Kutu Loncat Ferdinand Hutahean sekaran jadi tukang artikel amplop, Jangan Percaya tulisannya!!

Hukum, Politik No Comments on Sang Kutu Loncat Ferdinand Hutahean sekaran jadi tukang artikel amplop, Jangan Percaya tulisannya!!

Jakarta, BeritaMonas – Komisi Pemberantasan Korupsi hingga kini terus melakukan pemberantasan korupsi dengan konsisten dan tanpa pandang bulu. Hal tersebut tercermin sejumlah tersangka telah ditetapkan dan tersangnya juga bukan kelas teri, melainkan kelas kakap. Kasus Mega korupsi E-KTP pun juga tidak tanggung-tangung menyeret Ketua DPR Setya Novanto yang seperti belut namun akhirnya terjerat juga. Hal tersebut membuktikan komitmen KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi khususnya kasua E-KTP.

Namun ditengah gencarnya KPK melakukan pembongkaran kasus E-KTP, muncul sebuah tulisan yang nyinyir terhadap kinerja KPK oleh Ferdinand Hutahean sang kutu loncat. Tulisan nya itu dipublikasikan melalui media online rmol.co yang sebenarnya sangat tidak berimbang dan tidak memiliki kedah jurnalistik.

Dalam tulisan yang berjudul E-KTP. Pemberantasan Korupsi KPK Bercita Rasa Kekuasaan  sangatlah subyektif dan memiliki tendensi untuk menghasut masyarakat agar tidak percaya kepada institusi KPK dan menurunkan wibawa lembaga anti rasuah sebagai lembaga independen.

Jika kita membaca tulisannya sangat nampak Ferdinan Hutahean hanya mencari sensasi dengan membuat analisa superfisial yang tidak berdasar untuk membuat gaduh situasi politik di Indonesia jelang pelaksanaan pesta demokrasi 2018 dan 2019.

Oleh sebab itu masyarakat diimbau harus mewaspadai kemunculan pihak-pihak oposisi yang mengatasnamakan keterbukaan informasi untuk menggiring opini masyarakat melalui pembiasan informasi agar menjadi kontra dengan pemerintah.

(HA)

 

Leave a comment

Search

Back to Top